Laman

Selasa, 15 September 2015

Perjalanan Ke Pantai Saung Barat Pulau Tidung

Saya kira, dari perjanan cinta ke pantai saung barat tidak terlalu jauh. Kami telah memulai pertarungan. Tidak ke titik! Tapi kami bertekad untuk terus menonton matahari terbenam di malam hari. Ya, kami terus mengayuh sepeda di sepanjang jalan, pembagian padang rumput dan ke bawah pantai. Sampai akhirnya, kami mencapai pantai barat !!!!! Yeayyy ,, end. Dia tidak pernah berpikir persis perjalanan ke Pantai Barat dari jembatan Cinta dibutuhkan waktu lumayan melelahkan.


Pantai barat Pulau Tidung sore mendung. Rasa sedikit kekecewaan, jauh dari timur tidak mendapatkan sunset. Pulak berawan. Apa yang akan menyenangkan jika bayangan begitu benar. Akhirnya, kami turun dari sepeda gambar sejenak. Setelah sepeda naik jauh dan nyadar baru jika lingkungan semakin kesepian dan sedikit waktu ... .gelap. Ing ing esp ... kami bergegas ejaan. Belum lagi bahwa suara adalah panggilan sunset doa dari timur ada. Tidak ada lagi santai naik. Karena di sepanjang pantai barat tidak diberikan bangunan terdekat dengan sekolah cahaya, kita tidak ingin kehilangan taman konyol. Kami Libas tanah. Mudah-mudahan pasir seperti rumput paving. Sebuah mendorong kita semua. Karena telah merampok kita bersama di bawah wewe teror. Realitas yang menyedihkan lelah lakukan malam ini. Beruntunglah perjalanan ini atas kerjasama kepada travel wisata profesional ini: http://infotidung.com

Setelah 15 menit Gaspol dayung, kita menemukan sebuah mesin yang menerangi jalan-jalan kami. Oh, terima kasih Tuhan, akhirnya kami tiba di taman bermain Tidung. Jalan cahaya dari yang terbaik titik set. Kami kembali mengayuh dengan mudah. Bahkan Sempet muter-muter pulau lagi sebelum akhirnya tergantung di depan Pulau Mager Kepala Wifi gratis Tidung di nebeng yang dapat diakses di akan dan tanpa perlu memasukkan password. Hehehe ....

Akhirnya, saya belajar hari itu. Pulau ini tidak kecil seperti di tempat teduh. Orang yang lewat di sebuah sepeda motor yang tidak hanya karena malas untuk berjalan kaki atau naik sepeda. Mungkin, karena peningkatan mesin akan membuat semua perjalanan menjadi lebih praktis. Jika sepanjang hari untuk mendapatkan ke dan dari timur ke barat tidak respon PR buruk juga harus bersepeda atau berjalan. Hehehe ... Maksud saya, kita harus tidak berpersepsi sudut seseorang tanpa terlebih dahulu mengetahui apa energi di balik setiap pengobatan dan kata-kata mereka.

Ya, seperti itu, itu perjalanannya ... Anda seharusnya tidak mengharapkan lebih dari artikel haahhha ini sampai .... Pada dasarnya, Anda ingin pulau kecil atau besar. Apakah Anda ingin sepeda, berjalan atau bersepeda. Seorang turis atau wisatawan, tidak kotor. Pulau di mana masih ada jalan lebar? Semua jalan yang sempit dan hanya yang terbaik dan jalan-jalan saja. Sejak itu, pulau tidak gedenya bagaimana yaa? Mengapa tidak orang hanya lakukan untuk mengambil sepeda bolak-balik perjalanan? Kan bisa mengurangi tingkat polusi udara di olahraga yang sama. Namun, jarak dari satu tempat ke tempat lain yang tidak jauh.

Bayangkan, jika hari saya harus pulang ke dermaga, atau dari rumah ke rumah di Rt tahan yang berbeda, atau harus membeli sesuatu di toko membeli tetangga, sehingga kelelahan yang juga harus merespon dengan baik untuk berjalan atau naik sepeda. Oke, setengah media untuk memahami memaksa, akhirnya saya datang untuk berdamai dengan kenyataan bahwa dalam banyak motor melalui pulau. Bersama Sritidungtours kami kembali ke penginapan dengn menyewa bentor.

Akhirnya, pekan lalu mencoba kecenderungan untuk melakukan perjalanan dari satu ujung ke ujung pulau pulau Tidung pemesanan dengn Tidung dengan agen terpercaya harga benar-benar murah. Yeay pulau sekarang jadi pulau Tidung favoriteku untuk beristirahat otak, sedangkan pemberdayaan hormon bahagia dalam tubuh saya. Ciaaaaa Ciaaa, pulau Tidung segar. Santai dan lagi itu bisa terjadi dalam waktu yang tersedia. Seperti adrenalin, ada banyak olahraga air untuk mencoba. Mengulik kegembiraan dan cinta yang diinginkan, Anda dapat mencoba untuk menikmati suasana di sepanjang jembatan yang menghubungkan pulau besar dan kecil Tidung Pulau Tidung. Anda ingin bersantai, sepedaan. Ya! Menjadi paket wisata yang disediakan oleh perjalanan murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar